Tuesday, November 10, 2009

Gara-Gara Split

Heya bloggers!
Hari ini kaki gue kepelitek atau terkilir atau apapun istilahnya. --'
Jadi begini ceritanya. Kan lagi olahraga, terus yang lain pada latihan voli sementara gue, Lita, Nia, Nina, Arsya dan Syahla (anak dr labs) bersantai-santai di pinggir lapangan. Terus gue ajakin tuh main Split. Cara mainnya adalah:

1. Suit.
2. Yang menang kakinya disuruh mundur2 dan yang kalah kaki kanannya harus ngikutin kaki si orang yang menang, dan lama2 bisa sampe split.

Apa?? Kalian nggak tau split itu apa? Split itu ini nih:


Nah kan gue bisa kayak gitu tapi catat, tidak sambil terbang -__- Terus, pada akhirnya tiba saat dimana gue harus split, biasanya sih gue bisa-bisa aja, tapi gue kalo split kan nggak bisa ke depan, bisanya ke samping. Begonya, gue malah adem ayem aja nyoba split ke depan, terus ternyata.... lapangan yang tidak rata menghancurkan segalanya. Tau2 kaki gue rasanya kayak keputer 180 derajat dan gue kira lutut gue putus dari tempatnya -__- Ternyata nggak separah itu, kawan-kawan. Tapi tetep aja, SAKIT WOY!
AAAARGH, get well really really son my right knee!

p.s. kalo ini bisa membuat 'he-who-must-not-be-named' jadi penyelamat gue nggak apa2 deh gue kepelitek. Wkwk apa banget.

No comments:

Post a Comment